Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Buat BAW..yang mengajariku arti bahagia

Biasanya,kita mengindentikkan kebahagiaan selalu berkorelasi pada"aku"Kita bahagia jika....kita sehat,kita sukses,kita beruntung dll.Tapi hari ini,saya menemukan sebuah pemahaman baru ttg kebahagiaan,yakni saya bahagia jika org lain bahagia..
Di sebuah grup yang saya ikuti,setiap saatnya adalah berbagi kebahagiaan.Karya2 yg diterbitkan,tulisan tulisan yang menang lomba,berbagi kritik dan saran..juga kesiapan untuk menjadi bahu tempat bersandar dan menangis. Siapapun kita,dimanapun level kita,selalu bisa menyebarkan kebaikan dan kebahagiaan..dan kuncinya adalah"CINTA"Karena bukankah membuat org lain bahagia adalah perwujudannya.Saya bahagia buat kesuksesan anggota2 lain...tanpa iri,tanpa dengki..tanpa syahwasangka..dan itu indah sekali,.Percayalah..
(buat BAW,terima kasih tlah membuat Januari jadi istimewa)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar