Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

MENGAKU SALAH..

·
       Sellamat pagi Kay, nyenyakkah tidrmu tadi malam?? Ataukah rotasi hari tak ada artinya lagi buatmu?. Selain penanggalan yang berganti dan kesedihan serta kemuraman yang belum menemukan jalan pulang.Padahal, kami di sini tlah menyiapkan lentera paling terang, agar semua yang bernama kemuraman bisa menemukan kediamannya.
       Pagi ranum, mentari berpendar gagah, saat kusadari ada yang tak benar dengan perasaanku padamu Kay.Aku dan kamu telah bersepakat untuk menjaga hubungan kakak- adik ini sampai akhir masa, dan aku merasa, dengan segenap kesadaran yang tersisa, aku bukan hanya mencintamu sebagai adik....bukan itu. Ada desir dan degup aneh yang hadir belakangan ini, saat kudengar celotehanmu, kunikmati binar sukamu atau bahkan saat tangisan yang bikin kamu " sedikit" jelek itu hadir.
       Aku merasa mengkhianati kepercayaanmu juga ayah bundamu, yang berharap aku jadi kakak dalam artian sesungguhnya.Dan aku tak bisa membayangkan reaksimu, saat misalnya suatu saat nanti engkau bisa merabanya. Tapi cinta masalah hati khan Kay, aku tak punya daya untuk menggesernya jadi masalah logika, atau mereduksinya jadi kasih sayang antar saudara, walau pun aku ingin sangat.
        Dan hari- hari selanjutnya adalah saat- saat yang sulit bagiku. Aku mengurangi waktu- waktu kebersamaan kita, yang sejatinya juga tak banyak, dengan berbagai alasan, yang lebih banyak tidak masuk akalnya. Sambil berharap, engkau tak merasakan perubahan itu, walau kuyakin itu hal yang muskil. Tapi setidaknya aku mencoba..
Aku salah..dan aku tidak mau menambah rasa salahku dengan membiarkan kamu tahu rasaku Kay...


       Ada cinta
       Mekar tak dinyana
       Saat sungging senyumnya
       Runtuhkan dunia
       Dan aku terbata
       Menikmati rasanya....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar